Cantik Alami Tanpa Menggunakan Make Up

Tampil cantik natural itu sulit untuk kebanyakan perempuan. Rata-rata kaum hawa masih mengandalkan make up yang tebal dan berat untuk menambah kepercayaan dirinya. Tampil cantik alami memang memerlukan investasi yang bisa dibilang lebih mahal. Karena memerlukan perawatan dari luar dan dalam.
kecantikan alami


Saat ini sudah mulai trend make up dengan tema smooth natural. Dengan adanya terobosan ini para kaum hawa tidak perlu khawatir lagi dengan penampilan yang ingin terlihat cantik alami. Namun pada blog ini saya akan membahas bagaimana menuju cantik alami tanpa menggunakan perawatan make up mahal dan menggunakan jasa dokter kecantikan yang pasti sangat tinggi biayanya.

Mulailah dengan mengubah pola hidup anda. Stres yang tinggi, istirahat yang kurang teratur, serta makanan yang kurang sehat. Untuk mengawali dan ini memang hal paling dasar untuk tampil cantik alami, mulailah dengan mengkonsumsi makanan yang rendah lemak, perbanyak buah dan sayur. Hindari makanan siap saji dan makanan yang berpotensi menyebabkan kanker. Karena makanan tersebut mengandung radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan sel.

Mulailah perbanyak senyum. Senyum terkadang adalah hal yang sulit bagi beberapa orang. Namun percayalah dengan membiasakan diri tersenyum maka syaraf-syaraf wajah kita akan rilex dan kerutan-kerutan di wajah secara perlahan akan mulai hilang.

Cantik Alami Dengan Buah

Indonesia adalah negara yang kaya akan sinar matahari yang mengandung vitamin E yang sangat baik untuk nutrisi kulit. Selain itu oula kita kaya akan aneka ragam buah-buahan yang sebenarnya sangat penting untuk menjaga penampilan tetap cantik dan sehat tentunya.

Menggunakan buah-buahan sebagai senjata untuk mempercantik wajah memang tidak menampakkan hasil yang signifikan dalam waktu dekat. Tetapi sangat baik untuk investasi kecantikan anda beberapa tahun kemudian. Kandungan utama yang diperlukan dalam buah adalah kandungan antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas pada kulit wajah sehingga dapat menghilangkan masalah keriput, flek, jerawat, atau masalah wajah lainnya.

Seperti saya bahas di artikel sebelumnya tentang manfaat beberapa buah-buahan, beberapa di antaranya dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah yag dapat mengobati jerawat dan menghaluskan kulit wajah. Nah, kalau wajah anda sudah halus, putih dan bebas jerawat ngapain lagi pakai make up, betul tidak? itu lah makanya saya sangat menyarankan untuk anda berinvestasi kecantikan menggunakan buah dan sayuran. Beberaa buah yang dapat kita gunakan untuk masker kecantikan alami adalah bengkoang, mentimun, pisang, pepaya, lemon, dan masih banyak lagi.

Jika anda adalah orang yangsangat sibuk, tetapi ingin mulai berinvestasi menjaga kecantikan alami menggunakan buah-buahan, mungkin beberapa produk extrak herbal dari buah dan sayur dapat menjadi pilihan anda. Saat ini banyak sekali dijual dalam bentuk kapsul extrak dari buah-buahan seperti extrak kulit manggis, extrak mengkudu, extrak mentimun, dll. Yang terpenting produk tersebut adalah produl legal yang telah melalui berbagai uji klinis dan terdaftar di BPOM Indoenesia.

Mungkin itu sedikit tips dari saya untuk tampil cantik alami tanpa harus menggunakan make up. Sudah saatnya kita kembali ke alam, karena alam adalah partner yang paling ramah bahkan lebih ramah dari sesama manusia sendiri. kebetulan saya juga sudah bahas bagaimana cara membuat masker wajah dari bahan alami, silahkan di baca.

Ditulis Oleh : Movies Now ~ AlamiLagi

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cantik Alami Tanpa Menggunakan Make Up yang ditulis oleh ALAMI LAGI yang berisi tentang :Untuk tampil cantik alami tanpa make up anda cukup mulai dari mengubah pola hidup anda. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ALAMI LAGI

0 comments:

Post a Comment

Back to top