Obat Batuk Alami, Tanpa Efek Samping Langsung Reda

Batuk adalah pengeluaran sejumlah volume udara secara mendadak dari rongga toraks melalui epiglotis dan mulut. Melalui mekanisme tersebut dihasilkan aliran udara yang sangat cepat yang dapat melontarkan keluar material yang ada di sepanjang saluran respiratorik, terutama saluran yang besar. Dengan demikian batuk mempunyai fungsi penting sebagai salah satu mekanisme utama pertahanan respiratorik.



Batuk merupakan suatu refleks kompleks yang melibatkan banyak sistem organ. Batuk akan terbangkitkan apabila ada rangsangan pada reseptor batuk yang melalui saraf aferen akan meneruskan impuls ke pusat batuk tersebar difus di medula. Dari pusat batuk melalui saraf eferen impuls diteruskan ke efektor batuk yaitu berbagai otot respiratorik.

Saat kita terserang batuk rasanya tidak nyaman banget, banyak aktivitas terganggu oleh batu, namun sering juga dengan meminum obat batuk malah justru membuat kita mengantuk dan ada efeks amping lainnya. Nah, di sini saya akan memberikan sebuah tips untuk mengobati batuk secara alami.
Berikut ini beberapa tips untuk mengilangkan Batuk dengan obat alami:
  1. Siapkan madu asli didalam wadah toples yang tertutup. Jahe dan lemon perlu dibersihkan terlebih dahulu. Jahe tersebut harus dibuang kulitnya dan diiris. Begitu juga dengan lemon, bersihkan dan iris. 
  2. Irisan jahe dan lemon ini kemudian di masukkan kedalam tabung tertutup yang berisi madu. Tabung ini kemudian harus disimpan didalam lemari es. Ini akan menjadi lengket seperti agar-agar dan tahan selama 2 sampai 3 bulan didalam kulkas.
  3. Cara mengunakannya: Masukkan satu sendok madu ini kedalam gelas berisi air hangat. Aduk sampai rata dan minum. lakukan dua sampai tiga kali sehari sampai batuk dan sakit tenggorokan kita sembuh
Demikian tadi sedikit tips dari saya untuk mengobati batuk secara alami, semoga bermanfaat...

Ditulis Oleh : Movies Now ~ AlamiLagi

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Batuk Alami, Tanpa Efek Samping Langsung Reda yang ditulis oleh ALAMI LAGI yang berisi tentang :Obat batuk alami dengan penyembuhan batuk tanpa efek samping Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ALAMI LAGI

0 comments:

Post a Comment

Back to top