Tips Agar Cepat Hamil dengan Cara yang Aman dan Sehat

Kehamilan bagi pasangan yang baru menikah adalah anugerah yang luar biasa, namun jika anda pasangan yang telah lama menikah tetapi belum dikaruniai seorang anak, maka akan menjadi cobaan mental yang berat. Banyak cara agar cepat hamil yang bisa anda lakukan dengan aman dan sehat. Beberapa cara untuk mendapatkan kehamilan yang akan kita sharingkan di sini hanyalah masalah teknis, yang paling penting adalah keharmonisan anda dengan pasangan ya...



Kemandulan kadang terjadi tidak selalu pada wanita, tetapi dapat juga masalah ini ada pada sang pria. Keadaan sperma yang lemah atau tingkat stress yang tinggi dapat berpengaruh terhadap tidak kunjungnya kehamilan. Selain itu kondisi psikis wanita juga mempengaruhi lho.... kalau sang wanita lagi stress sehingga tidak bisa menikmati hubungan dengan suami maka hal ini dapat meminimalisir kehamilan.

Mempercepat Kehamilan dengan Behubungan pada Saat Masa Subur

Tips paling umum untuk mempercepat kehamilan adalah melakukan hubungan pada masa subur wanita. Banyak sumber mengatakan meskipun anda dan pasangan melakukan hubungan badan sesering mungkin tetapi tidak pada masa suburnya, maka tidak akan hamil. Masa subur wanita adalah 14 hari sebelum masa haid, pada masa itulah terjadinya ovulasi, yaitu peristiwa dimana ovarium melepaskan banyak sel telur. Nah, ketika sel telur banyak terlepas, maka tinggal perjuangan sperma untuk menembus dan membuahinya.

Beberapa hal yang susah untuk dipahami adalah pertanyaan bagaimana caranya bisa cepat hamil setelah haid? Baiklah, mari kembali ke paragraf sebelumnya... ketika wanita setelah haid, maka masa itu bukanlah masa subur, sehingga akan mustahil untuk bisa hamil setelah haid. Namun jika berhubungan suami istri pada masa setelah haid, itu sangat bagus. Sel sperma dapat bertahan di dalam rahim dan tuba fallopi selama 2-3 hari, sedangkan umur sel telur hanya maksilmal 1 hari. Sehingga berhubungan suami istri pada masa sebelum masa subur akan menyebabkan sperma bertahan dan menyambut sel telur.

Program Mempercepat Kehamilan Secara Alami

Beberapak hal di atas yang saya jelaskan hampir keseluruhan menyangkut dengan gaya hidup atau lebih tepatnya pola hidup. Jika membahas pola hidup maka makanan adalah hal yang paling mendasar dalam kehidupan manusia. Makanan untuk mempercepat kehamilan ternyata juga berpengaruh lho. Inilah yang melatarbelakangi diluncurkannya susu dengan kolagen tinggi untuk merangsang kehamilan. Selain itu, nutrisi vitamin C juga dapat menambah peluang atau mempercepat kehamilan. Sehingga kombinasi makanan kolagen tinggi (susu) dan vitamin C bagi istri sangat baik dalam mendukung program kehamilan. Sedangkan untuk sang suami, dianjurkan makan buah-buahan organik seperti anggur, pisang, dan sayuran toge, rajin berolahraga lari dan berhenti merokok. Hindari makanan-makanan yang mengandung vetsin tinggi seperti mie instant dan lain-lain.

Ada baiknya anda dan pasangan periksakan ke dokter kandungan jika anda telah menikah beberapa tahun dan belum dikaruniai seorang anak. Jangan malu untuk memaparkan keluhan anda terhadap dokter. Cara hamil secara alami dapat dilakukan dengan mengatur pola hidup dan mengkonsumsi makanan berkolagen tinggi, kalsium tinggi dan vitamin C serta rendah vetsin, Pola istirahat dan olah raga harus teratur agar sel sperma dapat fit menembus rahim. Dan yang paling penting adalah anda dan pasangan harus tahu kapan masa subur pasangan wanitanya.

Ditulis Oleh : Movies Now ~ AlamiLagi

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Agar Cepat Hamil dengan Cara yang Aman dan Sehat yang ditulis oleh ALAMI LAGI yang berisi tentang :Rahaisa cara agar cepat hami dengan sehat dan aman menggunakan metode alami serta teknik berhubungan yang benar Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ALAMI LAGI

0 comments:

Post a Comment

Back to top